Kedai R-zone

* emasmu adl hatimu, perakmu adl kata-katamu

Pernahkah kamu mendengar guntur itu merdu ?? Oktober 19, 2008

Filed under: Uncategorized — Barky Rzone @ 5:15 pm
Tags: , , ,

Pernahkah kamu mendengar guntur itu merdu??

Pernahkah kamu merasa laut itu dangkal??

Aku merasanya….

Merasakan dekatnya hati kita,

Merasakan hatimu berbisik kau begitu merinduku.

 

Aku tak peduli keadaanmu nanti,

Kau buta,tuli atau gila.

Aku tetap menyayangimu

Karena aku mengalaminya…

Aku buta pesonamu,

Aku tuli dari orang yang menjelekkanmu,

Aku juga gila bila tidak segera bertemu denganmu.

 

Aku tau, Allah SWT menyayangiku dan menyayangimu

Dia pasti tidak akan membiarkan kita menderita karena rindu

Tunggu aku…

Karena Tuhan pasti mempertemukan kita

Di suatu tempat..

Di suatu waktu….

Sehingga kita bisa merasa laut itu dangkal dan Guntur itu merdu.(AS)

 

5 Responses to “Pernahkah kamu mendengar guntur itu merdu ??”

  1. Cewek kece Says:

    Haaah???
    Gundur? Ato guntur buuuu??

  2. diNda Says:

    emangnya guntur itu merdu ya… mas?????

    kok aku dengernya gak kayak gitu malah sering kaget dibuatnya?????

  3. Barky Rzone Says:

    suara guntur tuh akan terdengar bagi hamba2 Allah yg slalu bersyukur atas segala rahmatnx & dibalik sgla Ciptaan Yg Maha Pencipta. Suara Guntur mrpkn Suara Pesan Sang Ilahi kpd para Hamba2nx.

    Coba klo g da Guntur, manusia pasti akan slalu sombong bhwa dia yg paling berkuasa & dg santainya menjajah kaum muslimin (kyk “Israel & AS”). Sehingga Guntur bs menjadi Suara Peringatan kpd Segenap Manuasia agar di atas langit masih ada Langit.https://barkyrzone.wordpress.com/wp-admin/#comments-form

  4. lily Says:

    guntur merdu? apa tak sebaliknya?

  5. andy Says:

    ngak pernah dengar mbak? malah takut .


Tinggalkan Balasan

